Sunday, April 3, 2011

Apa yang diinginkan wanita di Dunia.


Saya mempost ini sebenarnya terinspirasi dari Ibu saya :) love u mommmmm!

Banyak yang beranggapan wanita adalah mahluk yang sangat "spesial" karena mereka susah ditebak dengan kemauanya, IYA memang benar bagi SEGELINTIR orang, tapi saya beranggapan lain, banyak teman saya yang bingung mengapa saya bisa akrab dengan wanita dengan cepat, dan mereka bingung. hmm wanita sebenarnya adalah mahluk yang bisa ditebak asal kita sudah tahu body language mereka dan ucapan mereka, hhmmm contoh kongkritnya? oke saya akan jelaskan dengan contoh yang sangat simpel.

Kita bisa mengambil contoh wanita dari ibu kita sendiri, bagaimana mereka menyayangi kita , merawat kita dan membuat kita senang, memang pada dasarnya wanita mempunyai naluri sebagai penyayang, perhatian ,membuat orang senang (entertain) dan mereka akan mengeluarkan naluri-naluri tersebut jika kita membalas mereka dengan sifat yang baik (feedback).

mungkin anda menanyakan "kok kenapa ada wanita yang suka marah-marah? jutek? dan lain-lain, hmmm saya berani jamin karena anda belum terlalu DEKAT dengan wanita tersebut, dan memang sifat JUTEK,GALAK ,BODO AMAT DLL itu adalah cover yang menutupi diri mereka sebenarnya, JIKA ada kemungkinanya kecil sekali wanita yang seperti itu.

Jika anda ingin mengetahui apa yang wanita inginkan , siapapun dia alangkah baiknya anda belajar mempelajari sifat sayang ibu anda kepada anda.

-so please treat a women with your heart-

No comments:

Post a Comment