Sunday, April 3, 2011

A Heart Can't Lie


Pernah seseorang ingin tahu apa yang ingin dirasakan hati seseorang bukan? ada juga orang yang suka ingin tahu tentang isi hati seseorang SEHINGGA mereka MENEBAK-MENEBAK dengan TIDAK JELAS, dan CENDERUNG NEGATIVE THINKING.

hmmm masalah ini sebenarnya lumayan complex dan membingungkan dan saya akan coba mengulasnya dengan diri saya dan pengalaman saya. Orang-orang mengenal saya adalah orang yang periang dan suka aneh-aneh sehingga mereka MUNGKIN merasa have fun dengan saya, YA! itu memang benar, saya adalah periang dari segi BERSOSIALISASI dengan teman saya, tapi mereka umumnya TIDAK tahu isi hati saya.

Dulu saya pernah di cap negative dengan teman saya dengan gosip-gosip yang tidak masuk akal dan cenderung MENJATUHKAN saya, " kata mereka "si aldy tuh jahat, gak bermoral dan lain-lain" saya pun bingung apakah saya seburuk itukah? padahal niat HATI saya baik dan tidak ingin melukai HATI TEMAN-TEMAN saya SAMA SEKALI, memang kelakuan saya kadang-kadang suka gamasuk akal, brutal dan cenderung kasar tapi itu semua saya lakukan karena INGIN FUN dengan kawan-kawan , sayapun dijauhi tapi "i dont care because i follow my heart and they dont have evidence to prove it thats all"

Waktu demi waktu membuktikan apa HATI saya inginkan, teman-teman sayapun tahu isi hati saya yang tidak ingin menyakiti siapapun, akhirnya teman saya yang menjauhi saya menjadi teman dekat saya dan kita saling menghargai satu sama lain.

pesan saya adalah "ikuti hatimu jangan emosimu walaupun perilakumu buruk, hatimu akan membuktikan siapa dirimu sesungguhnya".

Semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment