Sunday, April 3, 2011

Pengalaman mendapatkan hidup yang lebih baik.


Hidup memang semua orang mengatakan sulit, tapi tidak juga sebagian orang menganggap hidup itu TIDAK sulit, semua mungkin datang dari persepsi orang-orang yang didasarkan pengalaman yang sudah dilewati. Sebagian orang lahir memang untuk mencari yang akan mereka capai dengan tenaga, susah payah, dan mungkin air mata. Hmmm itu memang benar, kita harus mencari apa yang kita inginkan, apapun yang kita inginkan kita rela berkorban, biarkan emosi anda menggebu-menggebu demi kebaikan yang tidak membuat orang SUSAH maupun GERAH, tapi sebagian orang bisa juga LET-IT-FLOW asal tujuanya tercapai.

Dulu saya pernah tidak naik kelas waktu kelas SMA kelas satu ke SMA kelas 2, saya otomatis langsung down , tidak percaya diri dan cenderung frustasi, sehingga ibu saya membawa saya ke psikolog untuk menenangkan emosi saya, setelah saya dari psikolog saya bertekad untuk mengubah hidup saya yang kecanduan game online (Ragnarok) dan kumpul-kumpul dengan anak mobil atau tongkrongan... hmm memang Iitu TIDAK MUDAH, saya sering di sindir-sindir seperti "kok ga ngumpul-ngumpul lagi lo tet frustasi lo? hahaha" saya cuman senyum memaksa, ahh tidak peduli jika saya inginkan untuk berubah yang lebih BAIK.

Waktupun membuktikan dari "kehidupan" yang tidak teratur saya mendapatkan sesuatu yang saya dapatkan, akhirnya bisa mendapatkan ranking 10 besar dan mendapatkan jabatan wakil ketua Osis, ini semua saya dapatkan dengan KEMAUAN tinggi saya dan meninggalkan sesuatu yang saya sangat sukai.

mungkin saya bisa rumuskan jika ANDA INGIN MENGUBAH HIDUP ANDA:

1. Yakin dengan komitmen anda jika anda ingin berubah.
2. Just do it!.
3.TINGGALKANLAH KESUKAAN YANG CENDERUNG MERUGIKAN ANDA (mungkin anda bisa menanyakan keteman-teman-anda)
4.Jangan lupa berdoa.
5.Mulailah dari sekarang.


No comments:

Post a Comment